Sabtu, 05 Januari 2013

Jadi Playboy/playgirl Itu Kampungan Alias Endeso


Salam blogger,, Dulur HCO, Umur saya sudah lumayan tua nih... Tapi alhamdulillah masih tetep guanteng :D Dulur boleh tertawa sepuanya dengan postingan saya sekarang.

Sebagai laki laki saya kan wenang untuk memilih siapaun yang terbaik buat pendamping hidup saya kelak"
Sehingga tanpa saya sadari dengan memilih dan memilah perempuan tersebut ternyata itu merupakan suatu kesalahan yang sangat besar, kenapa di katakan kesalahan yang sangat besar?? -

-Dulu saya tidak pernah sedikitpun berpikir seperti sekarang, yang ada di pikiran saya dulu hanya mencari mencari dan mencari karena pada waktu mencari tersebut saya kira merupakan suatu bentuk usaha, Tapi ternyata usaha tersebut memang salah untuk di lakukan kenapa bisa salah?? -

-Tanpa saya sadari ternyata terlalu banyak menyakiti perasaan orang lain, Masih untung kalau mereka mau mengerti dan memaafkan kita kalau tidak?? mau jadi apa kita?? mau di bawa kemana semua dosa kita??
Hukum Alloh berlaku, adilkah buat mreka" ( keluarga, anak, cucu, bahkan sodara sodara kita) yang harus ikut memikul dosa dari perbuatan yang tidak pernah mereka lakukan, ingat dulur pebtesalan itu datangnnya belakangan.

Jadi buat dulur HCO yang masih muda muda jangan so'soan jadi plyboy/plygrl lah gak kren kok cuma tenar bentar pada masanya kalau sudah habis masanya di cap jelek untuk se umur hidup, mau mau?? lagian sipat seperti itu tidak bagus tidak ada untungnya yang ada malah buntung yang lebih parahnya lagi bikin bunting anak orang lur.

Mungkin saja terlintas di benak kita sedikit pertanyaan, bagai mana sih cara supaya kita bisa menemukan pasangan yang cocok tanpa merugikan orang lain??

Menurut saya, tidak usah cape-cape jadi playboy atau plygirll kalau hanya untuk menemukan pasangan yang cocok buat kita, Sebab masih banyak tuh cara yang halal yang bisa di lakukan seperti dengan selalu berdo'a dan meminta, Dengan harapan supaya di berikan jalan dan di arahkan ke hal yang kita inginkan-

-misalkan kita sudah tau sasaran yang di tuju tinggal meminta petunjuk saja langsung kepada Alloh SWT, Apakah perempuan tersebut cocok buat kita atau tidak, Untuk mengetahui dia baik buat kita atau tidak tentunya banyak cara yang harus di lakuka, Semisal dengan cara shalat sunat istikharah dll, jangan langsung di samber di jadikan pacar saja, Dilihat dulu di teliti dulu apakah dia baik buat kita atau tidak,

Kalau ilmu agamanya merasa kurang dan tidak sanggup dengan cara seperti itu kenapa tidak memakai ilmu dunia saja seperti melalui tgl lahir dari zodiak, atau apalah itu, yang jelas menurut sepengetahuan saya cara seperti itu memang bisa di lakukan,

Yakinkan hati bahwa Alloh senantiasa selalu berada di dekat kita, selalu ada buat melindungi kita untuk menjaga kita... Sekian.

Materi Referensi: Pengalaman Peribados

Tidak ada komentar: