Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Agar Akun Facebook Tidak Kena Hack

Anti hack facebook ala akang chekidooottt... wkwkkwkw... INGAT JANGAN NAKSIR YA WE..WE..WE.. :D  :D :D

Dulur HCO Apa kabar? Sallam blogger, Akang sudah mencari informasi dati beragam sumber supaya akun facebook kita tidak kena hack tapi hasilnya nihil, Banyak orang yang menulis cara agar facebook tidak kena hack tapi caranya masih jadul tidak komplit sehingga masih gampang di jebol, Akhirnya akang memposting artikel ini menurut pengalaman akang sendiri saja lebih jitu wkwkwkwk...

Kenapa bisa di sebut pengalaman akang??? Akang pernah kena hack gara gara mengkritik salah satu website... Jujur saja akang membuat akun facebook dan akun yan lain,, Bertujuan untuk mengeritik hal hal yang pantas untuk di kritik, Semisal mengkeritik PLN karena kalau di kampung kan kena dingin sedikit saja listrik pasti mati, Mengkeritik website porno, Website persib, Setasion tv, Pemerintah dan lain lain,,, Nah itu terlalu beresiko buat akun akang,,, Ok..

Dulur tentunya jengkel bukan kalau tiba tiba akun kita kena hack... yang paling dongkol buat para cowok nih,,, Apalagi kalau wajah di fhoto profilnya agak kurang sedap apabila di pandang mata cewek,,, wkwkwk, Jadi agak susah untuk dapet add teman, Alhasil untuk mendapatkan teman yang banyak itu harus dengan waktu yang lumayan lama, Dan tentunya perlu pulsa yang lumayan banyak, Ia kan??

Langsung saja:

1. Membuat alamat email harus menambah angkanya di tengah jangan di ujung contoh: jurig2006jarian@yahoo.com
-terus alamat email untuk masuk ke facebook jangan cuma satu usahakan minimal 2 alamat email yang masih aktif.

2. Jangan pernah menampilkan alamat email masuk di facebook kepada publik atau teman tapi seting ke hanya saya.

3. Rahasiakan email masuk facebook kepada siapapun tanpa terkecuali.

4. Kalau dulur log'in dengan email yahoo, Usahakan membuat pertanyaan rahasia di email yahonya harus kita yang membuat dan kitajuga menjawab.

5. Alamat url kita di facebook usahakan memakai jalur https jangan pernah menggunakan jalur http.

6. Buat pertanyaan rahasia di facebook, membuat pertanyaan rahasianya jangan yang ada di informasi akun kita.

7. Sudah tidak ada lagi.... wkwkwkk.. kalau akun facebook dulur sudah sesuai dengan ke 6 poin di atas bakal aman., Kalau kurang jelas caranya slipkan komentar di bawah he...he...

Tidak ada komentar: