Jumat, 05 Oktober 2012

HCO Sedikit Bercerita Tentang Twitter


Salam blogger. Siapa yang tidak tau tentang twitter saat ini. Hampir semua orang tau. Social networking ke dua yang sering di kunjungi ini sudah menjadi favorit orang-orang untuk sharing informasi dan update status.
Banyak juga cerita sukses dari orang-orang yang menggunakan twitter. Sekarang bagi pemula berikut cara membuat akun twitter. Saya asumsikan dulur HCO sudah punya email. Baik itu email dari yahoo ataupun google.
Dengan catatan tidak memakai email ci kacepet, Sebab cikacepet hanyalah curug yang ada di sungai haurendeng he,,he,,, Ok dulur HCO Langsung saja:

1. Buka website twitter yang resmi di search google, Kalau sudah ketemu website twitternya akan terlihat tampilan seperti gambar di atas, Lalu isi form seperti Nama, Email, Dan Password. seperti pada gambar di bawah yang di tandai Panah. Lalu klik tombol “Daftar Ke Twitter”. Catatan gambar yang di atas dan di bawah pada dasarnya sama, yang membedakan hanya designnya saja.


2. Kemudian klik tombol “Buat Akun Saya” lihat gambar di bawah.
3. Tunggu sebentar Dulur HCO saya mau minum kopi dulu he,,he,,, Serrfft ah enak nih.. wah jarcoknya habis nih...!! ufstt.. he,,he,, Ok Selanjutnya adalah dulur HCO di haruskan untuk follow/mengikuti 5 user twitter dulu. Bisa di pilih pada list atau dulur mencari sendiri nama teman dulur. Klik tombol “Selanjutnya” untuk memulai.


4. Lalu klik tombol “Ikuti” untuk follow user twitter. Hingga 5 user. Kalau sudah klik tombol “Selanjutnya” lagi.


5. Kalau sudah, silakan lewati langkahnya dengan mengklik tombol “Lewati langkah ini” letaknya ada di bawah kiri. Tulisannya cukup kecil berwarna merah

                                                 6. Dan selesai. Twitter Dulur HCO sudah jadi.



7. Untuk bisa menggunakan semua fitur twitter, Dulur HCO harus konfirmasi dulu link twitternya yang ada pada email dulur.
                             8. Untuk contoh ini saya menggunakan email yahoo. Login dulu ke akun email dulur, lalu  cari email dengan judul “Konfirmasi akun twitter dulur” dari twitter.com. Untuk contoh lihat gambar.

                                 9. Lalu buka emailnya dan klik link konfirmasinya. Lihat gambar.

Nah selamat mnggunakan twitter, Dan selamat pusing kepala saja he,,he,, Follow saya di @RendyKobe
Atau di facebook https://www.facebook.com/TheBrowshesBand


Tidak ada komentar: